Minggu, 05 Agustus 2018

LINGKUNGAN YANG MENGINSPIRASI

Sumber Gambar: Gandeng Tangan

Segala hal yang berada di sekitar kita dapat dijadikan stimulus untuk berubah menjadi yang lebih baik.

Peran, karakter, sikap dari setiap orang merupakan hal unik yang dapat memberikan ibrah bagi siapa saja yang dapat mengambilnya.

Di beberapa kasus menggambarkan, prilaku istiqamah seorang pemuda untuk melakukan shalat berjamaah muncul setelah ia mengamati seorang kakek tua dengan kondisi sakit masih rajin ke Masjid.

Kecintaan kepada keluarga bertambah besar setelah melihat tetangga sebelah yang salah satu keluarganya meninggal karena sebuah ketelodaran.

Konsisten menulis setelah mengerti salah satu rekan sepermainan sejak kecil telah mengukir aneka karya dengan banyak menerbitkan buku.

Sederet daftar perubahan dan kesuksesan muncul hanya karena mengambil teladan pada orang-orang disekitarnya.

Bukan hanya itu, Kondisi tempat, alam, budaya, infotaiment dan lain sebagainya juga dapat memberikan inspirasi untuk berubah menjadi lebih baik.

Semua itu dapat berpengaruh jika kita dapat membuka hati, pikiran, kemauan dan semangat untuk benar-benar berubah. Karena memang hidayah bisa datang dari siapa saja, apa saja dan dari mana saja.

Jika Anda menjadi orang yang berpengaruh, maka harus pandai menjaga sikap. Perangai yang muncul akan disoroti berjuta mata untuk dijadikan pedoman dan diikuti .

Ciptakan sebuah perjalanan kehidupan yang dapat menginspirasi semua orang menuju kebaikan bersama.
Mari!!!!!

@myh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar