Minggu, 05 Agustus 2018

AKU ADALAH ...

Sumber Gambar: Perjalananku

Semua orang akan memakai aku sebagai sebuah tunggangan menapaki kehidupan.

Banyak orang-orang sukses dan berhasil hanya karena memanfaatkan aku. Dan sebaliknya banyak orang-orang jatuh dan gagal juga karena aku.

Kadang aku datang bak juru penyelamat membawa mereka-mereka yang dapat menakhlukkan diriku menuju pada impian dan cita-cita mulianya.

Dan terkadang aku berubah menyeramkan, menjurumuskan dan menghancurkan mereka yang memakai diriku pada hawa nafsu dan kesenangan.

Aku dapat menjadi amunisi semangat menjalankan prosesi menuju visi misi yang banyak orang cari.

Aku juga dapat menjadi belati yang menghujam tajam nadi kehidupan empu untuk keangkaramurkaan.

Banyak orang besar memberikan tanggung jawabnya kepadaku. Dan aku akan melaksanakannya dengan cepat, tepat dan akurat.

Aku bukan mesin namun dapat bekerja layaknya mesin. Hasilnya dapat membuat orang gembira kadang juga manangis kecewa.

Cukup tegas kepadaku di awal saja, maka aku akan bekerja secara otomatis mengikuti apa kehendakmu.

Karena aku adalah KEBIASAAN

@myh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar