Senin, 13 Agustus 2018

I LIKE SATURDAY

Sumber Gambar: creative market

Berkumpul bersama keluarga merupakan dambaan bagi beberapa orang, Apalagi setelah satu minggu banyak meninggalkan rumah untuk menjalankan aktivitas pekerjaannya.

Kesempatan untuk menikmati kehangatan berkumpul bersama semua anggota keluarga betul-betul dimanfaatkan bagi mereka yang mengerti akan pentingnya arti sebuah keluarga. Quality time.

Keluarga berperan mensuplay energi untuk tetap dapat beraktivitas keesokan harinya. Keluarga juga dapat me- refresh pikiran yang penuh dengan kepenatan setelah berjibaku dengan pekerjaan sebelumnya.

Hal itu yang dapat membuat banyak orang terlalu keasyikan untuk sekedar berlama-lama menikmati waktu santai bercengkerama dengan keluarga.

Keasyikan tersebut terbawa sampai saat weekend telah habis dan menuju masuk hari kerja. Banyak orang menyambut hari itu (Sabtu atau Senin) dengan malas-malasan untuk masuk kerja.

Untuk itu kebiasaan-kebiasaan tersebut harus diubah, Sambut hari Sabtu yang cerah dengan penuh semangat dan fresh karena tenaga sudah betul-betul penuh dan siap untuk menyelesaikan tumpukan pekerjaan yang menunggu untuk dieksekusi.

Mengawali aktivitas dengan kondisi stabil, semangat, ceria, fresh, wangi, optimis dan berpikir positif akan dapat mendukung penuh aktivitas harian selanjutnya. Semangat pagi.

@myh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar